May 26, 2010

Hello June, Come Earlier, puhlease?

He he he hello again!
Saya ga jd tidur karena mood menulis sedang 95% hehe.
Sayang kan kalo kebuang. Jarang2 nih........

So, look at the title of this post.
I can't wait for Juneee!!
AAAAH I'M SOOO EXCITED.
Okay so, these are the reasons why do i always wait for June every years:
1. This month i'm turning 15! style="color: rgb(255, 102, 102);">birthday girl on the 28th :3
2. Terus tanggal 3 aku perpisahan loh huhu
3. Ayo main!!!
4. Sedikit menjauh dari masa SMP, semakin mendekati gerbang SMA
5. Makin sibuk cari sekolah
6. Cap 3 jari dan blah blah blah...
7. And so on!!!!

Emang ga jelas ya knp gue nunggu2in bgt bulan Juni hehe tp mudah2an penjelasan td cukup jelas haha.

Udah ah kali ini beneran tidur. Udah merem2 nih. Good very early morning, world!

No comments: