May 30, 2010

Kemajuan Pesat!

Halo! Sekedar quick news saja disini.
Tadi siang gue ke SMP Islam PB Soedirman tercinta untuk membayar uang sekolah bulan Mei-Juni. Dan tahu kenapa apa yg gue temuin disini???

Lihatlah! Saya sangat terkagum2 sampe ga berenti ngeliatin selama setengah jam. Oke, lebay.
So, this is the pict...

Yak! Tulisan digital berjalan! Uwooo bikin kaget!
Hebat kan? Hebat dong. Keren kan? Keren dong. Jaya terus Soedirman! Haha ~]~

Udah ah. Sorry gue norak. Bye

2 comments:

Kartika Rahmasari said...

NORAK LUU. Di rumah gue ada 4 biji kali gituan. Lo main aja sini...

Anindita Alkarisya said...

haaaaa mana? ga ada tuh wehaha eh tp sudirman keren bo dari jalan aja udh keliatan wkwk -____-"