June 16, 2010

Menjadi Pengangguran Sementara

Halo semua yang lg liburan. How's ur holiday?
Kalo yg kelas 1/2 sih baru bentar ya liburnya, malahan ada yg belom libur kali (sotoy)
Lah kalo yg kls 3 kaya gue. Udh libur dari kapan tau deh. Ampe busuk gue di rumah (lebay). Yah pokoknya gitulah, bosen bgt gue di rmh.

Kemana2 ga blh. Di rmh juga ga ada kerjaan. Jd ya gue di rmh cuma tidur-bangun-makan-sholat-nonton-online. Gituuuu aja terus. Kering banget gue di rmh gitu2 doang. Nyokap nyuruh gue bikin apa gitu kek. Masak, atau apalah. Tapi, permasalahannya, gue ga bisa masak. Sama sekali. -____-

Sekarang Relacss lg pada ke villa nessy. Gue mau iktn ga boleh lg setelah kemaren gue jg ga ikt ke Dufan. Ah parbet emang.
Terus sekarang si Kartika, Mustika, Belle, Restu, Cladya, sm Clara lg pada di Margo.
Dan gue ga boleh ikut. LAGI.

*sigh*....

Alasannya;

"Mbak dira lg tes. Kamu bantuin doa dulu aja ya di rumah.. Jalannya minggu depan aja.."
--Mrs. Ries Mariana as a mom

Yah kalo udh gitu mah gue udh diem. Gabisa ngapa2in lg. Pasrah aja dah nimbun lemak gue di rmh. Ckck -___-

Aduh...gue pengen cepet2 dpt sekolah nih. Pengen SMA. Pengen sekolah baru. Pengen seragam baru. Pengen semua2nya. Aaaa doain ya biar gue dpt SMA yg terbaik hehe bosen nih gue di rmh ga kmn2 udh kaya pengangguran aja deh gue :<

Yah intinya, doakan saya ya!! Apa aja deh doanya asal yg bagus. Ha ha o,-

Bye

No comments: