May 16, 2011

Usia Lanjut, Semangat pun Lanjut

Minggu pagi.
Bangun2 aku liat koran hari itu di atas meja makan.
What's so special with that newspaper, nin?

The front page.

With the picture of 2 oldies, a grandpa and a grandma (or great grandpa/ma?) who were doing sprint, plus the title of the news itself, "Lari, Nek...! Lari...!"

Iya, jadi singkat kata--Kompas tgl 15 Mei 2011 kemarin, bikin gue tertarik bacanya karena artikelnya itu. Antara mau ketawa juga terkagum2. Hebat ya. Mereka udah tua, tapi semangatnya untuk sehat ga luntur gitu aja. Masih semangat buat sprint. Masih semangat ngediriin paguyuban lansia. Masih kuat ini itu. Masih blablabla.

Salut euy.
Gue aja yg masih muda (dan berlemak) gini disuruh olahraga ogah2an. Disuruh lari 5 puteran, baru 1 puteran udah capek, baru sit up 20 kali perut udah kejang2. Nasib....nasib.

Intinya, buat kita muda-mudi yang masih sehat, bugar, kuat, dan gaul, jangan mau kalah sama eyang2 yang udah tua. Mereka aja bisa nargetin lari 1 keliling 19 detik, kita pasti bisa 10 detik! (kali dah nin). Mereka bisa bikin paguyuban lansia, kita bisa ikut OSIS!

See? There's no limit for us to have more experiences! If there's a will, there's a way. Believe those words. And yep, I do believe those words too :D Terus berkarya dan tetap semangat, teman2!

*backsound= Mengejar Matahari by Ari Lasso*

P.S: Thanks for inspiring me, Writer! (I can't find ur name there :s I've searched)
P.S #2: Also thanks for inspiring me, grandmas and grandpas in this world! And my dearest grandma of course :)



xo,

No comments: