September 23, 2011

A geek who has been tired of being a geek

Hi guys. Gue baru pulang sekolah nih. Bener2 baru pulang sekolah. Masih pake rok, belom mandi, tapi tetep wangi.

Guys gue pengen curhat. Sumpah gue pengen curhat. The only reason for me to write this right after I've just arrived home is, gue bener2 lagi penat. Bukan, bukan penyet.

Jadi, gue sedang berada dalam masa jenuh maksimal karena profesi gue sebagai pelajar. PR gue lagi numpuk2nya minggu ini, ulangan2 harian lagi seneng2nya silaturahmi ke kelas gue, materi yang harus dipelajarin banyak banget, uts makin deket, dan bahkan ekskul pun juga bikin gue galau. Tapi alhamdulillah kalo masalah yang satu itu gue udah bisa agak bernapas lega hehehe.

Iklan dikit, kelas gue XI IPS 4 a.k.a Fantastic 4 baru aja punya twitter. Ga tau siapa adminnya bahahaha.

Balik lagi ke permasalahan awal. Iya, jadi, pertanyaan gue kali ini, pernah ga sih kalian merasa jenuh sama semua hal yang berkaitan dengan sekolah?? Oke, sekolah itu emang penting. Emang wajib buat ababil kayak kita gini. Tapi, apa guru2 dan orang dewasa yang lain tau gimana lelahnya jadi anak sekolah? Gimana tertekannya gue kalo banyak PR? Gimana frustasinya gue kalo mau ulangan???? Well, ga segitunya juga actually.

Lol, gue ngakak sama temen gue. Dia anak asrama. Dan dia izin keluar asrama bentar bilangnya ada urusan eh taunya malah main ahahaha. Oke jujur menurut gue alasan ababil ini sah2 aja buat diterapkan. Sekali2 loh ya. Keseringan malah ketauan ntar -_-

Another boring thing about school is, school things. Iya school things. Dari semua2nya. Hawa2nya, peraturan2nya, kewajiban2nya, semuanya. Semua. Gatau kenapa.

Sometimes I wonder, how does it feel to be a high schooler outside this country? Beberapa minggu yg lalu gue abis main dari negeri orang. Gue iriiiiiiiiiiiiiii banget ngeliat seragam anak2 sekolah di sana. Lucu parah sumpah. Dan gue juga iri sama transportasinya. Menurut gue, di sana anak sekolah tuh bener2 dingertiin banget. Ada kartu buat naik bus/keretanya, dan trasportasi umum di sana tuh dijaga banget gitu loh. Bukannya mau ngebandingin, tapi emang bener. Itu hal yang harus gue acungin jempol buat penduduk di negara itu. Mereka ngehargain fasilitas yang udah dikasih sama pemerintah. I guess, kalo kita bisa menghargai fasilitas umum yang ada juga, kita pasti bisa kok kayak negara itu. Jadi, kalo kata guru gue, mulai dari diri kita sendiri. Yaaa mulai gitu ngehargain fasilitas yang udah ada. Ga dicoret2, digunain sebaik mungkin, dan banyak juga cara2 lain yang bisa kita lakuin. Balik lagi, mulai dari diri sendiri :-)

Kenapa jadi random gini ya topiknya?

Yaudah tarik kesimpulan aje nyok. Inti dari semuuua yang gue keluarin unek2nya di atas adalah, setiap orang pasti bakalan pernah ngerasain rasa jenuh sama habitual yg dilakukannya tiap hari. Setiap orang punya titik jenuh. Dan gue lagi berada di titik jenuh atas profesi gue, yaitu pelajar. Gimana kalo gue langsung kerja aja? Wuakakakakak.

Yaudah deh. Udah lega dikit nih. Pengen mandi dulu ah abis itu ntar ngepost lagi hehe yaudah deh yaaa, see you l8r! Keep reading, guys!! :*

Pis, lop, en gawl.
Salam kawula muda!


No comments: