April 7, 2013

UN & Problem with phone

Halo semua!

It's been a long time since I write in this blog. Sebenernya gini, gue berencana untuk meninggalkan blog ini dan beralih ke blog baru gue. Tapi entah kenapa, blogger is so yearning to me..dan akhirnya, here I am, starting to write again in this old blog. Hehe..

UN udah tinggal seminggu lagi. Though it's not the first time for me to face UN, gatau kenapa kali ini gue nervous banget. Bahkan rasanya gue lebih nervous ngadepin UN kali ini dibanding pas dulu SMP. Kalo dipikir-pikir nilai UN SMA ga jadi masalah. Katanya sih, yang penting lulus. Toh masuk PTN ga diliat juga nilai UN lo berapa. Tapi gatau kenapa, ada rasa gelisah yang mampir di hati gue. Rasa gelisah itu yang bikin gue deg-degan tiap gue liat kalender. Rasa gelisah itu yang bikin gue hampir setiap malem terbangun jam 3 dan menggerakkan gue untuk sholat malem dan lanjut belajar. Rasa gelisah itu juga yang bikin gue merasa gue lebih ingin mendekatkan diri sama Allah.

Dulu pas SMP gue ga sepanik ini. Gue bahkan nyantai banget. Saking nyantainya, yaudah gitu-gitu aja belajar gue. UN mah tinggal UN. UN kelar, yaudah bebas. Padahal nilai UN SMP itu diliat banget buat milih SMA dan bener aja, pas liat hasilnya, gue kecewa sama diri gue sendiri. Ujung-ujungnya, nyalahin sini, nyalahin sana, semua disalahin.

Mungkin itu yang bikin gue nervous ngadepin UN kali ini. Gue ga mau bikin kesalahan yang sama. Gue pengen banget nilai UN gue di SMA ini bisa mencapai target gue. Jujur aja, gue orangnya ga mau kalah. Ini dia sih kayaknya yang bikin gue gelisah. Yah, yaudahlah. Semoga usaha gue bisa membuahkan hasil yang lebih, sama kayak prinsip ekonomi. Lol, Amin..

Anyway, beberapa minggu belakangan ini benar-benar ngebetein buat gue. Bb gue rusak. Gatau yang rusak apa. Awalnya gue kira batrenya yang bermasalah karena pas gue ke Bb center katanya emang batrenya yang masalah. Tapi setelah gue ganti dengan batre baru, tetep aja masih gitu! Bete ga sih? Sempet terjadi konflik juga antara gue dan bonyok gara-gara si bb yang masih bertingkah tidak wajar. Jadi gue yang kena semprot..

Jadi masalahnya tuh gini, setiap dicharge, ga pernah bisa sampe full. Baru keisi setengah udah keluar tanda full. Terus diganti batre lain juga sama aja, kayak gitu juga. Dan kalo sampe drained ga dicharge, sudahlah, itu namanya disaster banget. Kayak sekarang nih, kumat lagi tuh dia. Gue ninggalin bb gue di rumah pas gue les, dan pas gue pulang, dia udh mati. Pas dicharge, tetep ga mau nyala. Ah yaudahlah, entah mau jadi apa bb gue nanti. Entah seperti apa masa depannya kelak..

Well I think it's enough for this post. Gue mengucapkan selamat menempuh ujian nasional 2013 bagi semua siswa dan siswi kelas 12 di seluruh jagad raya! Wkwk tapi emang bener kan, ga cuma yang di Indonesia aja yang bakal menempuh UN sebentar lagi. WNI yang ada di negeri orang juga ada yang bakal menghadapi UN kan? Lol yasudahlah, intinya Good luck! God bless us!

No comments: